Cara Install Anime Skinpack


Buat kalian yang bingung bagaimana cara menggunakan Skinpack silahkan ikuti cara berikut. jangan lupa perhatikan dengan sesama yya!.

Windows 7:
Q: Mengapa tampilan windows saya menjadi classic atau seperti windows 98 ?
A: Karena kamu lupa install uxtheme nya, download dan install uxthemenya dulu.

Q: Kenapa background yang anime biasanya ada di folder atau mycomputer gk ada?
A: Kamu lupa install exploreframe.dll

Q: Personlize backgroundnya udah saya pilih tapi kok gk kenapa".
A: Jangan lupa install shell32.dll nya

Q: Semuanya berhasil tanpa error tapi kok masih ada yang janggal yya?
A: Restart computer kamu.

Windows 8.1/10:
Q: Kok Installer nya gk kebuka ?
A: Jalankan installernya dengan Run As Adminitrastor

Q: Udah diinstall tapi kok gk muncul apa".
A: Install OldNewExplorer nya

Q: Kenapa pas saya download exstensinya .ex_.
A: Ganti .ex_ menjadi .exe

Sekian selama saya mencoba Skinpack hanya itu yang saya temukan errornya. tapi jika kalian masih bingung atau ada error yang fixnya tidak ada di atas silahkan komentar.