How To Make Anime Windows Theme Part 1

Halo sobat DesonimerZ sesuai janji saya yang pernah mengatakan bahwa akan membuat Tutorial membuat Anime Windows Theme (Walau keundur terus lel). Tutorial ini akan di bagi menjadi beberapa part agar lebih mudah di pahami dan tidak membuat bingung, Silahkan kalian ikuti tutorial ini perlahan dan baru tanya jika kalian sudah benar" tidak ada apa yang akan dilakukan.

PART 1: PERSIAPAN
Sebelum kita memulai Tutorial ini PASTIKAN bahwa kalian memiliki Alat dan Aplikasi sebagai berikut

1. Photoshop (Penting untuk mengedit bagian gambar nya)
2. Sudah terinstall Anime Windows Theme (Boleh apa saja namun saya sarankan memakai Theme yang seperti saya pakai agar lebih mudah dipelajari)
3. OS Windows 7 (Untuk Windows 10 dan 8 tidak terlalu berbeda)
4. Vista Style Builder (PALING PENTING DAN UTAMA APLIKASI UNTUK EDIT TEMANYA
5. Dot Theme Creator (Aplikasi untuk membuat installan tema versi kamu)
6. File Resource Theme (Resource yang akan kamu edit)

Download

NOTE: Install Anime Windows Themenya seperti biasa atau ikuti Tutorial dan petunjuk di dalam Archive File Tersebut, Link Windows 7 dan Photoshop silahkan cari sendiri.

Dot Theme Creator
Saat kamu selesai menginstall Dot Theme Creator, Aplikasi dapat berjalan namun kamu tidak dapat mengakses beberapa Fitur dalam Aplikasi ini. Untuk itu kamu di perlukan mendaftar sebuah Akun baru di Website Mereka

Setelah selesai install maka akan muncul notifikasi seperti gambar ini.

Pilih Yes/

Ketika muncul permintaan kode, buka browser kalian lalu browsing http://k-rlitos.com/blog/wp-login.php?action=register (Silahkan daftar nama akun dan password kalian, setelah berhasil buka email kalian dan kalian akan di beri sebuah link konfirmasi pendaftaran)

Login akun kalian dan buka http://karlitos.cl/k-rlitos-com-products-keys/ maka akan muncul 2 kode seperti gambar ini, Copy code yang Dot Theme Creator Key ke Notifikasi Insert your key tadi lalu pilih register.

Untuk Part 2 nya menyusul ya guys, Jika ada pertanyaan silahkan komen dimari atau di FP kami
(pastikan semua aplikasi sudah terinstall)