Skinpack Anime Music Player AIMP4

Admin

Bosan dengan music player kamu yang tampilannya gitu" aja?, pengen ganti penampilan music player kamu dengan tema anime ?. pas sekali Akame Senpai ingin share Kumpulan Skin Anime Music Player Untuk AIMP4. apa sih AIMP4 itu?. AIMP4 adalah sebuah perangkat lunak yang digunakan untuk memutar Audio seperti MP3, WMA, OGG dan lain-lain. yuk langsung aja.

Screenshot:

Cara install skinnya pun sangat mudah, sudah ada di dalam file Readme.txt. credits untuk SMIOTAKU sang pembuat dari skin tersebut. yang belum punya AIMP4 nya silahkan download disini.

Download Link


Genre :

Related Post