Corpse Party 2 Dead Patient Gratis Download

Admin

Buat kamu para penggemar Anime dengan Genre Gore pasti pernah dengar kan yang namanya Corpse Party ?. Corpse Party adalah sebuah game yang diadaptasi menjadi Anime walaupun episodenya sangat dikit namun Gore nya tidak kalah dengan Anime yang lain. Namun Akame Senpai bukan mau share Anime nya nih, Melainkan Game nya yang berjudul Corpse Party 2 Dead Patient. Game ini adalah lanjutan dari Corpse Party sebelumnya dan tentu saja yang pastinya para karakter baru pun bermunculan. yuk lihat aja langsung.

Screenshot:

Udah lama gak lihat Corpse Party lagi jadi kangen hehe, kalo kamu tertarik langsung aja download dengan memilih salah satu link yang menurut kamu stabil dan cepat untuk jaringan kamu. dan pastinya jangan lupa untuk share yya.

UPDATED 22 JUNE = Tambahan Patch Neues Corpse Party Terbaru

Corpse Party 2 Dead Patient Gratis Download

Silahkan Pilih Link Sesuai Yang Kamu Mau!!


Genre :

Related Post