Top 10 Stoic Girls in Anime

Desonime kembali dengan info Top 10 dan Rekomendasi karakter Anime nih guys!, Tema kali ini Akame Senpai mengambil Top 10 Stoic Girls in Anime. Apa sih Stoic itu?, Stoic adalah seseorang yang jarang menunjukkan emosi mereka kepada orang lain walaupun itu terasa perih atau pun sedang dalam keadaan genting mereka tetap terlihat tenang. Karakter Anime dengan kepribadian Stoic sendiri sudah cukup banyak dan populer di kalangan Anime Lovers!, Namun Akame Senpai mau membagikan pendapat nya Anime Girls with Stoic Personality yang harus kamu ketahui!.

10. Mikasa Ackerman
Para Anime Lovers mana yang gak tau Mikasa sih? yang pasti dia adalah salah satu Heroine yang badass dan kemampuannya sangat tinggi dalam pertempuran melawan para Titan. Sifat nya yang Stoic membuat banyak Anime Lovers kagum dengan Heroine yang satu ini.

9. Kyoko Kirigiri
Buat situ yang senang dengan Anime dengan kategori detektif pasti tau Heroine yang satu ini, Kyoko Kirigiri dari Anime Danganronpa. Salah satu Chara Favorit saya karena sifatnya kalem euy dan langsung to the point gk banyak omong. Rekomendasi nih buat kamu dan jangan lupa coba Game nya juga yya sob!.

8. Tobiichi Origami
Tobiichi Origami adalah seorang anggota AST (Japan Ground Self-Defense Force) dan penyihir yang sangat mahir namun ia bisa kehilangan emosi di dirinya jika berhadapan dengan para roh di pertempuran, Yang pasti karena suatu alasan!.

7. Konjiki no Yami
Konjiki no Yami atau Darkness mempunyai latar belakang yang 'Gelap' karena awalnya iia adalah seorang mesin pembunuh. Namun pertemuannya dengan Mikan (Adiknya Yuki Rito) membuatnya lebih cenderung tenang. Namun walaupun dia terlihat tenang masih ada sisi lain di dalam dirinya yang disebut Darkness atau sang kegelapan.

6. Tsukiko Tsutsukakushi
Tsukiko pada awalnya adalah seorang yang ceria dan mudah beteman dengan siapapun namun karena iia memiliki sebuah permintaan dengan sang dewa 'Kucing' akhirnya ia pun menjadi salah satu karakter Heroine yang memiliki sifat Stoic.

5. Misaki Mei
Misaki Mei dari Anime Another. Salah satu Anime dengan Genre Horror yang sangat disarankan bagi para Anime Lovers sekalian. Misaki Mei mungkin terlihat aneh saat awal namun siapa yang tahu ? apa yang terjadi dan mengapa iia bertindak seperti itu? buat kamu yang belum nonton mending di coba deh mulai sekarang.

4. Yuki Nagato
Buat kamu yang penggemar Dandere pasti tahu Heroine yang satu ini, Yuki Nagato dari Anime Suzumiya Haruhi no Yuutsu. Saya sendiri belum mencoba Anime nya namun yang pasti kepopularitasan Heroine yang satu ini jangan di tanya! terutama bagi para Anime Lovers luar Indo.

3. Kanade Tachibana
Kanade Tachibana atau yang dikenal para Anime Lovers sebagai 'Tenshi' adalah salah satu karakter Stoic dan lebih cenderung ke tipe Kuudere. Kanade memiliki penampilan yang sangat cool, tenang dan kadang dia bisa menjadi badass juga. Namun di lain sisi dia mempunya kepribadiannya lembutnya yang lain.

2. Shiina Mashiro
Salah satu karakter Favorit Anime Lovers Indonesia nih bro! kalo kamu gak tau berarti kamu kudet-kudet!, Shiina Mashiro dari Anime Sakurasou no Pet na Kanojo memiliki sifat yang Stoic atau anti social dari kecil karena Keahliannya dalam membuat sebuah lukisan yang setiap karyanya pasti kan menjadi wow dan membuat para Pelukis yang lain iri padanya. Namun dia sendiri bukanlah seorang yang sombong melainkan dia tidak tahu apa yang harus ia lakukan terhadap orang lain atau disekitarnya.

1. Kato Megumi
Siapa sih yang enggak kenal Heroine yang satu ini? terutama temen saya si Anas dia demen banget sama Kato Megumi. Kato Megumi merupakan salah satu Heroine yang ada di Anime Saekano, dia mempunyai sifat Stoic yang dimana sangat jarang memberikan ekspersinya kepada siapapun kecuali di hal tertentu saja.

Honourable Mention
Akame
Akame dari Akame ga Kill dan juga salah satu Mascot di Desonime!. Akame adalah salah satu member Night Raid dengan pedangnya yang legendaris Murasame. Kemampuan dia sangatlah Tinggi di antara para anggota Night Raid lainnya. Sangat Di Rekomendasikan deh oleh Akame Senpai untuk watch Akame ga Kill.

Other Honourable Mention: Aiz Wallensteins, Shigure Yukimi, Ryu Lion, Takano (Tsurezure Children), Hishiro Chizuru, Rinko Ogasawara, Kaga, Lisa Eostre. Sekian inilah list dan pendapat dari Akame Senpai!, kalo menurut kamu sendiri bagaimana? apakah setuju atau punya pendapat lain?. Jangan lupa share blog kami ke teman dan social media kamu yya